Sukses

Entertainment

Beredar Video 'Lelaki Kerdus', Ini Tanggap Anji

Fimela.com, Jakarta Sebuah video musik yang dinyanyikan bocah kecil berjudul 'Lelaki Kerdus' sontak menyebar di media sosial. Banyak komentar negatif ditujukan pada sebuah video tersebut karena tidak etis dinyanyikan anak kecil dan didengarkan anak-anak. Menanggapi hal ini, mantan vokalis band Drive, Anji mengaku prihatin dengan apa yang terjadi. Secara pribadi, ia sudah melihat video yang menjadi viral di dunia maya tersebut.

Anji. (Liputan6.com/Andrian Martinus).

"Aku udah liat, aku nggak suka sama lagunya. Ini pasti akan viral dan memang sekarang udah viral sih," ucap Anji ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Video berjudul 'Lelaki Kardus' yang menyebar diketahui dinyanyikan anak kecil bernama Nova Rizqi. Ketika diputar, lirik yang dinyanyikan menceritakan perihal masalah rumah tangga. Kata Anji, hal tersebut sangat tidak etis dinyanyikan anak kecil. "Enggak etis bangat yah, saya katakan sekali tidak suka. Takutnya didengarkan anak-anak lainnya," terang Anji.

Anji dan Leticia Charlotte. (Instagram/@leticiacharlotte)

Dengan beredarnya video tersebut, pelantun 'Dia' ini mengatakan Indonesia tengah krisis lagu anak-anak. Hal tersebutlah yang akhirnya membuat seorang anak kecil kemudian menyanyikan lagu yang tak sesuai dengan usianya.

"Salah satu bukti krisis lagu anak-anak di Indonesia ya. Ya Semoga jadi sadar kalau Indonesia butuh lagu anak lebih banyak sekarang," tandasnya.

Sesuatu yang aneh dan unik terkadang cepat menarik perhatian publik. Namun yang perlu dicermati adalah  muatan dari lagu itu. Pantas atau tidak sebuah lagu dinyanyikan oleh seorang bocah. Itu yang diharapkan oleh musisi Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading