Sukses

Entertainment

Hottest Update: Marshanda, Anji, Angga Aldi

Fimela.com, Jakarta Marshanda menunjukkan sikap dewasa mengetahui mantan suaminya akan menikah lagi. Justru iam memberikan pesan dan doa untuk mantan suami dan calon istrinya. Berita ini paling banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com. Berita lain yang juga banyak dibaca adalah 

Marshanda mendukung rencana Ben Kasyafani yang ingin meminang Nesyana Ayu Nabila, alias Ines. Apalagi Marshanda menilai Ines sosok yang manis dan baik. Namun, mengingat usia Ines yang masih muda, Marshanda pun menitipkan pesan untuk calon istri Ben itu, terutama terkait Sienna, buah cintanya.

Marshanda mendukung rencana Ben Kasyafani yang ingin meminang Nesyana Ayu Nabila, alias Ines. Apalagi Marshanda menilai Ines sosok yang manis dan baik. Namun, mengingat usia Ines yang masih muda, Marshanda pun menitipkan pesan untuk calon istri Ben itu, terutama terkait Sienna, buah cintanya.

Anji dan Leticia Charlotte. (Instagram/@leticiacharlotte)

Berita keakraban Anji dan buah hatinya Leticia menarik perhatian pembaca. Anji menikmati waktu kebersamaan dengan anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Ia mengaku bahagia bisa mendapatkan kesempatan melihat perkembangan putri dari hubungan sebelumnya dengan Sheila Marcia.

Sebisa mungkin, kata Anji ia menghabiskan waktu luangnya bersama Leticia dengan berbagai macam kegiatan. "Sekarang Leticia lagi sama saya terus, karena tinggalnya deket sebenarnya. Kebetulan mamanya Leticia (Sheila) lagi ke Bali, oma nya lagi sakit. Jadi Leticia di rumah aku terus beberapa hari ini," kata Anji ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Para pemain sinetron Mermaid in Love. (foto: twitter)

Selain itu berita tentang sinetron   Mermaid in Love yang ditayangkan SCTV juga menarik perhatian. Terutama soal adegan Erick (Angga Aldi) yang mencium Sasha (Rebecca Kloper). Padahal Erick menyukai Ariel (Amanda Manopo).

Dalam cuplikan episode yang diunggah tim produksi beberapa hari lalu, Erick dan Sasha terlihat memakai kostum kerajaan. Keduanya tengah memerankan karakter pangeran dan Cinderella.

Itulah tiga berita yang banyak dibaca pembaca Bintang.com. Berita tentang harapan dan doa Marshanda untuk pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. Lalu berita keakraban Anji dan anaknya dari pernikahan dengan Sheila Marcia. Dan berita soal sinetron  Mermaid in Love yang menampilkan akting Angga Aldi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading