Sukses

Entertainment

Rilis Teaser, Warkop DKI Reborn Sampaikan Pesan Persahabatan

Fimela.com, Jakarta Usai membuat para penggemar geregetan dengan poster tiga pemainnya, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 akhirnya resmi melepas teaser. Rencananya, film yang dibesut Falcon Pictures ini akan tayang 8 September 2016 mendatang.

Masih dengan tiga sahabat yaitu Dono, Kasino, dan Indro, kali ini peran tersebut dipercayakan kepada Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya. Menurut Indro selaku eksekutif produser, pesan persahabatan memang ditonjolkan di film komedi tersebut.

Poster Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Foto: Instagram

"Kita pengen membangkitkan memori dan pengen sampaikan pesan yang paling kuat adalah pesan persahabatan, goal-nya ini adalah sebuah persatuan," ujar Indro di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/7).

Anggy Umbara, sang sutradara menambahkan bahwa teaser ini berdurasi tiga menit. Sebuah video klip yang diambil dari adegan film dan diiringi oleh lagu Warung Kopi yang dimodifikasi sesuai dengan isu kekinian.

"Teaser beda, agak panjang. Sebuah video klip dari lagu yang sangat ikonik banget, judulnya Warung Kopi. Film dibuat kekinian, dinyanyikan mereka bertiga, Tora, Abi sama Vino," ucap Anggy.

Preskon film Warkop DKI (Deki Prayoga/bintang.com)

Lewat teaser yang dibuat sedemikian rupa ini, Anggy berharap bisa mengobati kerinduan fans terhadap Warkop DKI. Setelah teaser perdana puas dinikmati, selanjutnya sebuah trailer menarik akan disuguhkan.

"Semoga bisa mengobati kerinduan dari para legenda," tutur Anggy. "Sebentar lagi kan tayang, 8 September. Nanti menyusul ada trailer," tandas Frederica selaku produser film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading