Sukses

Entertainment

Rangkaian Even Ramadan JKT48 Ditutup dengan Charity

Fimela.com, Jakarta Idol grup JKT48 menggelar rangkaian kegiatan selama Ramadan. Seluruh member mulai dari Tim J, K dan Tim Trainee ikut serta dalam kegiatan selama Ramadan yang kemudian ditutup pada 1 Juli 2016.

Di event pamungkas, JKT48 menutup rangkaian kegiatan Ramadannya dengan menggelar event JKT48 Versus + Closing Ramadan Event.

Idol Group JKT48 gelar charity di bulan Ramadan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya, event Ramadan yang digelar yakni JKT48 Versus (game show), JKT48 School (Acara Sekolahan), JKT48 Charity (amal), JKT48 Buka-Bukaan (Talk Show) dan JKT48 Cucok (kecocokan).

"Biasanya kan kita ke panti asuhan tapi tahun ini enggak. Kita dibantu dari ACT (Aksi Cepat Tanggap) yang kemudian akhirnya kita pilih Kompak (Komunitas Peduli Katulampa) agar bantuan ini bisa bermanfaat buat mereka dan mereka cinta lingkungan juga," ucap Melody, member JKT48 di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (01/7/2016).

Event Ramadan tersebut merupakan penutup acara JKT48 di bulan Ramadan. Dalam charity, uang sebesar Rp133 juta hasil lelang didonasikan melalui ACT kepada KOMPAK.

"Kita juga lelang barang-barang kesayangan juga. Setiap tahun sih rutin yah, aku tahun ini diminta lagi dan aku pilih melelang selimut kesayangan aku," terang Melody.

Di akhir acara, JKT48 turut tampil dengan membawakan beberapa lagu andalan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading