Sukses

Entertainment

Tantangan Member JKT48 Hadapi Koreografi Single Baru

Fimela.com, Jakarta 16 member grup idol JKT48 yang menjadi Senbatsu single Hanya Lihat Ke Depan dipaksa untuk keluar dari zona nyaman. Jika sebelumnya para member terbiasa membawakan lagu ceria dengan koreografi imut-imut, dalam single terbarunya para Senbatsu diharuskan membawakan lagu bernuansa lebih rock.

Mengenai pengalamannya berlatih koreografi untuk single terbarunya, beberapa member memiliki kejadian yang bisa dibilang unik. Veranda, yang menjadi center dalam single tersebut mengaku sempat terbentur stand mic lantaran kesulitan koreografi.

Ve JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tantangannya sampai tangan kepentok pas belajar koreo menggunakan stand mic itu," ungkap Veranda di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2016).

Sementara itu, Melody menilai, perjuangan Ve dan para member yang lain untuk single terbarunya yang bernuansa rock merupakan sebuah pembuktian para Senbatsu untuk lebih mengeksplorasi talentanya lebih luas lagi ke penggemarnya dan juga masyarakat.

"Yang masyarakat belum tahu bisa lihat JKT48 nggak cuma kawai-kawai, tapi juga pop rock. Semoga dengan single ini masyarakat bisa tau JKT bisa tetap ceria meski koreonya lebih boys," kata member bernama lengkap Melody Nurramdhany tersebut.

JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski tetap merasakan kesulitan dengan koreografi single Hanya Lihat Ke Depan, namun Melody mengajak rekannya yang lain untuk menunjukkan talenta barunya dalam lagu yang bernuansa pop rock tersebut. Ia juga menyebut kesempatan itu tidak datang dua kali.

"Kalau sulit itu wajar tapi sebagai idol kita selalu ingin belajar dan multi talenta. Ini kesempatan yang nggak datang dua kali," tandas Melody JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading