Sukses

Entertainment

Rian D'Masiv Ungkap Agenda Liburan Lebaran

Fimela.com, Jakarta Rian D'Masiv memanfaatkan libur panjang Lebaran untuk mudik ke kampungnya di Yogjakarta. Kebetulan sudah tiga tahun belakangan Rian tak pernah pulang ke kota kelahirannya itu. Sederet agenda pun sudah disapkan Rian, mengisi waktu liburnya di Jogja.

"Kita kan sudah tiga tahun enggak ke sana. Paling nyanyi-nyanyi sedikit. Terus gue ingin merasakan makanan Jogja yang ada saat Lebaran dan enggak ada di sini. Makan ketan putih yang pakai emping dan rasanya agak asam itu, sama abon sapi yang dagingnya benar-benar ril," ungkap Rian D'Masiv, di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Rian D'Masiv. (Deki Prayoga/bintang.com)

Lain dari itu, Rian juga memanfaatkan mudik kali ini untuk reunian dengan teman-teman SD-nya. Termasuk menyapa para penggemar D'Masiv. "Gue mau reuni SD, ketemu sama Massivers. Palingan ya jalan-jalan, sama gue juga mau cari gitar di sana," jelasnya.

Rian mengaku memang sengaja meminta libur panjang di Lebaran kali ini. Sebab, selama Ramadan, D'Masiv sudah dipadati jadwal off air dan on air. Terlebih tahun sebelumnya yang diakui Rian sudah harus manggung sehari pasca Lebaran.

"H+1 Lebaran tahun lalu gue manggung. Kali ini 3 hari sebelum dan seminggu sesudah lebaran minta off. Minta panjang karena selama Ramadan kan enggak ada libur," ujarnya.

Rian D'Masiv. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Uniknya, Rian memilih mudik lewat jalur darat demi merasakan euforia mudik Lebaran. Bagi Rian, akan terasa lebih asik merasakan macet saat pulang kampung. "Bosan lah kalau pakai pesawat, justru gue malah cari macetnya. Kalau mudik enggak macet kayaknya enggak asik," tandas Rian D'Masiv. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading