Sukses

Entertainment

Adu Suara Merdu, Intip Duet Danang dan Lesti D'Academy

Fimela.com, Jakarta Berhasil keluar sebagai pemenang di ajang kompetisi menyanyi dangdut, D'Academy Asia, kemampuan vokal Danang dan Lesti D'Academy tentu sudah tidak diragukan lagu. Namun, bagaimana jika mereka beradu suara merdu?

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video cover yang dibawakan secara duet oleh kedua penyanyi dangdut tersebut. Mereka tampil apik dalam nuansa lagu yang romantis dan menyentuh.

Danang dan Lesti D'Academy (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lagu Cuma Kamu dipilih Danang dan Lesti dalam video cover kali ini. Lagu milik Rhoma Irama dan Rita Sugiarto tersebut dinyanyikan tidak kalah baik dengan Danang dan Lesti.

Bagaimana tidak, suara merdu dan cengkok dangdut khas mereka melantun dengan mantap. Apalagi, lagu ini ditampilkan dengan penuh penjiwaan serta penghayatan yang dalam seperti sepasang kekasih.

Danang D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

Duet apik ini juga mengundang banyak pujian dari netizen. Mereka menuliskan sederet pujian di kolom komentar di Vidio.com yang ditujukan untuk Danang dan Lesti.

"Kualitas suara dan penjiwaannya luar biasa. Aku seperti ikut hanyut ke dalam lagu. Ditunggu duet romantis yang berikutnya," puji akun achmad999. "Duetnya keren banget," tulis akun deajengisun.

Yuk simak bersama-sama seperti apa duet romantis antara Danang dan Lesti D'Academy ketika membawakan lagu Cuma Kamu berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading