Sukses

Entertainment

Istri Sebut Hendrik Ceper tak Pernah Mengeluh

Fimela.com, Jakarta Sosok Hendrik Ceper meninggalkan kesan tersendiri bagi istrinya, Nur Zalilah. Selama menjalani biduk rumah tangga, Hendrik merupakan orang yang penyayang, sabar dan suka bekerja keras.

Saat menghadapi penyakit jantung dan ginjal yang dideritanya, Hendrik pun tak pernah mengeluh dan sampai akhirnya harus koma. Sebelum koma ia mengaku merasakan dingin yang tidak tertahankan di sekujur tubuhnya.

"Sosoknya penyayang, sabar, orang baik, ga pernah ngeluh dan selalu kerja keras," kata Nur Zalilah saat dihubungi wartawan, Minggu (3/7).

[Liputan6.com] Hendrik Ceper dan Sang Istri

 

Dari pernikahannya dengan Nur Zalilah, Hendrik meninggalkan seorang anak yang masih kecil. Rencananya, jenazah komedian tersebut akan disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka sebelum dimakamkan.

"Nanti siang dimakamin di kampung aku di Tasikmalaya. Sedang menunggu keluarga dulu. Minta doanya saja," tutur Nur Zalilah.

Nur sendiri tak menyangka ketika Hendrik akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah sebelumnya terlihat membaik. Ia sempat bisa menggerakkan tangan dan kakinya meski belum bisa membuka mata.

Hendrik Ceper saat dibesuk Daus Mini dan Ustaz Zacky Mirza (Instagram/@dausimut)

Namun, sekitar malam pergantian hari kondisi Hendrik perlahan memburuk. Dan dokter yang merawat Hendrik pun akhirnya menyatakan komedian tersebut meninggal dunia pada pukul 02.47 WIB.

"Sempat gak nyangka karena sebelumnya sudah bisa gerak. Malah pas Daus Mini datang, ia kayak mau buka matanya, tapi gak bisa," tukas Nur Zalilah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading