Sukses

Entertainment

Morgan Oey Terkejut Lihat Akting Giring Nidji di Jilbab Traveler

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang akan dirilis pada Lebaran nanti adalah Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Film ini menampilkan Morgan Oey, Bunga Citra Lestari dan Giring Nidji sebagai pemain utama. Bermain bersama Giring, ternyata membuahkan kesan tersendiri bagi Morgan.

Menurutnya, sosok Giring di film ini berbeda jauh dari kehidupan sehari-hari. Lebih dewasa dan bertalenta. Padahal Giring mengaku sempat kebingungan di awal-awal reading film tersebut.

Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. foto: movie.co.id

"Surprise juga sih ngeliat karakter wise nya Ilhan diperankan sama Giring. Kalian enggak akan percaya, beda banget pokoknya. Lihat saja nanti," ucap Morgan Oey, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Morgan mengatakan, secara kebetulan mayoritas pemain di film ini berlatar belakang penyanyi. Namun, semuanya tetap memberikan porsi akting yang pas, dan membuat film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia ini terasa hidup.

"To be honest, hampir semua pemainnya itu penyanyi, BCL, Giring Nidji, saya juga dulu member SM*SH. Ada Ringgo dan bunda Dewi Yull. Surprisingly kita bisa lakukan part kita dengan baik," ujar Morgan.

Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Giring Ganesha (Nidji), Indra Bekti, Dewi Yull, Ringgo Agus Rahman, dan masih banyak pemain lainnya. Jilbab Traveler yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini akan rilis pada Lebaran tahun ini, tepatnya pada 5 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading