Sukses

Entertainment

Adegan Bareng Morgan Oey, Giring Nidji Serasa Iron Man

Fimela.com, Jakarta Giring Nidji punya adegan andalan di film terbarunya, Jilbab Traveler: Love Sparks. Yakni saat berada satu adegan dengan Morgan Oey yang menurutnya sangat laki-laki. Bahkan, adegan itu mengingatkan Giring pada film superhero Captain America: Civil War, di mana Morgan menjadi Captain America, sedangkan Giring menjadi Iron Man.

"Gue paling demen scene sama Morgan, karena itu man to man. Penuh testosteron banget. Gue tinggal pakai topeng, dia (Morgan) pakai tameng. Jadi Iron Man vs Captain America tuh, Civil War, hahaha," seloroh Giring Nidji, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

Morgan Oey (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun, bukan perkara mudah bagi Giring bermain di film ini. Sebagai pemain yang minim pengalaman, Giring harus berlatih keras memerankan karakter Ilhan. Apalagi Giring sempat mendapat kritik dari Ringgo Agus Rahman di awal-awal proses reading.

Karenanya, Giring rela menyewa jasa pelatih akting ternama demi memuluskan peran yang dilakoni. Terbukti, Morgan cukup kaget melihat akting Giring yang jauh dari karakter aslinya.

Giring Nidji (Andy Masela/bintang.com)

"Saya bela-belain sewa choach akting ternama Susilo Badar, biasa coach Reza Rahadian. Jujur saya enggak bisa caranya bersenang-senang di atas panggung. Satu bulan lebih lah latihan. Beda banget dari yang belum dilatih sama sesudah dilatih," ungkapnya.

Selain Giring Nidji dan Morgan Oey, film Jilbab Traveler: Love Sparks juga turut dibintangi Bunga Citra Lestari, Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti, dan Dewi Yull. Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 5 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading