Sukses

Entertainment

Ingin Jadi Lelaki Sejati, Morgan Oey Belajar dari Giring Nidji

Fimela.com, Jakarta Vokalis band Nidji, Giring Ganesha punya pendapat sendiri bagaimana menjadi laki-laki sejati. Menurut Giring, laki-laki sejati adalah mereka yang bisa memberikan kepada orang lain tanpa mengharapkan imbalan. Termasuk dengan pasangan sendiri. Karena itulah Morgan Oey ingin belajar banyak pada Giring.

"Memberi, memberi, memberi setiap hari memberi cinta kepada istri saya. Setiap bangun pagi bilang baby I love you so much. Sebelum bobo cium dulu. Lelaki sejati itu memberi tanpa mengharapkan timbal balik," ujar Giring, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (28/6/2016).

Morgan Oey (Deki Prayoga/bintang.com)

Persis karakter Ilhan yang diperankan Giring di film Jilbab Traveler. Ilhan rela melakukan apapun demi kebahagiaan Raina (Bunga Citra Lestari), wanita yang dicintainya. Hal itupula yang dilakukan Giring kepada istrinya tercinta.

Lain Giring lain pula Morgan Oey yang juga ikut membintangi film tersebut. Meski belum memiliki pasangan, dia berusaha memunculkan kesan yang kuat tentang cinta. Meski Morgan tak menampik, apa yang dikatakan Giring menjadi pelajaran untuknya.

"Memang cinta itu benang merah di film ini. Ya gue berusaha bikin rasa itu real. Di sini akting enggak boleh sentuhan, berarti rasa kita harus double. Saya beruntung sih dapat partner akting yang keren. Dan satu lagi, saya belajar dari Giring menjadi laki-laki sejati, memberi, memberi, memberi," tuturnya lalu tertawa.

 Giring Nidji (Andy Masela/bintang.com)

Selain Giring Nidji dan Morgan Oey, film Jilbab Traveler turut dibintangi Bunga Citra Lestari, Dewi Yull, Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti, dan Aldila Jelita. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 5 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading