Sukses

Entertainment

Selain Komedian, Hendrik Ceper Dikenal Sebagai Pemain FTV

Fimela.com, Jakarta Jelang Lebaran kali ini duka mendalam sedang dirasakan dunia komedi dan sinetron Indonesia dengan meninggalnya komedian Hendrik Ceper, Minggu (3/7/2016). Kabar duka tersebut datang dari salah seorang sahabat Hendrik, Daus Mini. Daus menulis kabar atas meninggalnya Hendrik.

"Innalilahi wainailaihi rojiuun....telah meninggal dunia sahabat kita Hendrik Ceper di Rumah Sakit Singaparna Medika Citra Utama(SMC) tadi pagi pukul 02:47wib...Semoga Allah berikan tempat yang terbaik bagi Almarhum. Informasi dari dokter Faisal yg menangani Hendrik langsung," tulis Daus sebagai keterangan foto.

Hendrik Ceper dan Kadek Devi dalam sebuah FTV. foto: satoetoedjoehdelapan.blogspot.com 

Nama Hendrik Ceper tak hanya dikenal sebagai komedian. Pamornya sudah mulai menanjak sejak membintangi sejumlah FTV, terutama yang ditayangkan di SCTV. Hendrik beberapa kali bermain bersama aktris cantik Kadek Devi.

Salah satunya adalah FTV bertajuk ‘Cowok Gue Pendek Bener’ di tahun 2004. Perpaduan Hendruk Ceper yang bertubuh mini dan kocak dengan Devi yang tinggi dan cantik membuat akting mereka cukup menarik perhatian penonton. Tak hanya di genre komedi, Hendrik Ceper juga pernah tampil di FTV bergenre horor. 

Hendrik Ceper saat dibesuk Daus Mini dan Ustaz Zacky Mirza (Instagram/@dausimut)

FTV horor yang pernah dibintangi Hendrik adalah Kliwon yang Terbuang bersama aktor senior Torro Margens. Selain itu, Hendrik juga beberapa kali tampil di program komedi, termasul Tawa Sutra yang diperkuat Ari Untung dan mendiang Ade Namnung. Saat tawaran bermain semakin jarang, Hendrik bekerja serabutan seperti menjadi buruh pabrik.

Komedian Hendrik Ceper lahir di Bekasi pada 1979. Ia menikah dengan Nur Zalilah. Ia sempat bermain dalam banyak sinetron maupun film televisi (FTV) serta sejumlah program komedi. Selamat jalan Hendrik Ceper.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading