Sukses

Entertainment

Hendrik Ceper Meninggal, Daus Mini Kirim Doa

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat Daus Mini tak bisa berbuat banyak ketika Hendrik Ceper telah meninggalkan dirinya untuk selamanya. Jarak yang begitu jauh pun membuatnya hanya bisa berkirim doa dan tak dapat mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

"Karena almarhum di Tasikmalaya sekarang, Daus cuma bisa bantu doa aja  dari sini. Semoga tenang dan semua amal ibadahnya diterima," kata Daus  Mini saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Minggu (3/7/2016).

Hendrik Ceper saat dibesuk Daus Mini dan Ustaz Zacky Mirza. (Instagram/@dausimut)

Daus sendiri mengkorfirmasi bahwa kabar duka itu telah datang kepadanya melalui ustaz Zaky Mirza. Kebetulan keduanya sebelumnya telah menjenguk Hendrik yang saat itu terbaring koma di rumah sakit.

Ustaz Zaky kemudian mengkonfirmasi kabar tersebut dan dibenarkan oleh dokter RS Singaparna Medika Citra Utama (SMCU), Tasikmalaya yang merawat Hendrik selama koma semenjak Rabu, 22 Juni lalu.

"Iya benar. Saya dikabarin ustaz Zaki. Ustaz komunikasi dengan dokter yang menangani Hendrik. Dokter bilang kemarin sih dari sore udah  gelisah. Malamnya drop dan kritis. Jam 2.47 WIB dikabarkan sudah enggak ada," ucap Daus.

Hendrik Ceper saat terbaring sakit sebelum meninggal dunia. (Foto: Istimewa)

Menurut kabar yang didapatkan dari istrinya, Nur Zalilah, Hendrik sebelum koma merasakan dingin di bagian tubuhnya. Usut punya usut ternyata ia mengidap penyakit jantung dan ginjal yang ditengarai menjadi penyebab Hendrik terkapar.

Di mata sahabatnya, Hendrik Ceper merupakan sosok yang baik dan selalu ceria.  Bahkan untuk penyakitnya Hendrik tak pernah cerita. "Dia sosok yang bertanggung jawab dan ceria. Dia sama sekali enggak pernah mengeluh sama temen-temen.
Mau ada masalah rumah tangga atau masalah sakit dia enggak pernah cerita,"  tandas Daus Mini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading