Sukses

Lifestyle

Video: Diduga Stres, Pria Ini Bunuh Diri di JPO Alun-alun Bandung

Fimela.com, Jakarta Beban hidup yang terlalu berat terkadang membuat seseorang khawatir akan kelangsungan hidupnya sehingga nekat untuk mengakhiri nyawa dengan bunuh diri. Diwartakan oleh Liputan6.com, Ciptadi, seorang lelaki 53 tahun asal Brebes dikabarkan tewas seketika setelah berhasil melompat dari JPO (Jembatan Penyeberangan Orang) di Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat (1/6).

Aksi Ciptadi yang merupakan percobaan bunuh diri tersebut sontak membuat warga yang melintas di depan Kantor Pos Besar Bandung terkejut. "Telah terjadi tindakan bunuh diri dengan cara menjatuhkan dari atas jembatan Jalan Asia-Afrika depan Kantor Pos Asia-Afrika, Jumat 1 Juli 2016 sekitar pukul 13.00 WIB," ucap pihak Polrestabes Bandung dikutip dari Liputan6.com, Jumat (1/7).

Data yang diperoleh dari polisi, pria tersebut berasal dari Kampung Lemah Duhur, RT 02 RW 06, Kelurahan Lemah Duhur, Kecamatan Kuwarasa, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Ace, Satpol PP Kota Bandung yang juga salah satu saksi mata, mengungkapkan bahwa dirinya melihat seorang naik ke atas jembatan penyeberangan. "Ia lalu naik lagi ke atas (layar) TV iklan. Dan sempat dipanggil beberapa kali, namun tidak mengindahkan panggilan tersebut," jelas Ace.

Perempuan asal Delhi ini memutuskan untuk bunuh diri usai mengetahui sang suami punya istri lain.

Menurut dugaan Ace, korban mengalami stres dan memilih untuk mengakhiri hidup dengan loncat dari atas layar TV iklan ke jalan. Sudirman (56), seorang saksi mata lainnya, menyebutkan jika korban yang memakai kaus putih dan celana training itu mulanya hanya naik di JPO seperti warga lain. Saat dibujuk turun, Ciptadi malah melompat-lompat sambil tertawa-tawa seperti orang stres.

Ciptadi pun berhasil dibujuk, namun, menurut Sudirman, saat hendak menuruni anak tangga di JPO, Ciptadi jatuh dari ketinggian 10 meter dan mendarat dengan posisi kepala dahulu. Jenazah Ciptadi langsung diangkut dengan mobil patroli Polsek Regol, Kota Bandung menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin. Berikut videonnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading