Sukses

Entertainment

Klarifikasi Sheila Marcia Soal Rekaman dengan Penari Striptis

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia terkejut mengetahui rekaman dirinya menari dengan penari striptis beredar di dunia maya. Padahal dirinya sama sekali tidak mengedarkan rekaman itu. Peristiwa itu terjadi di sebuah kelab malam di pulau dewata saat dirinya libur syuting dan pulang berlibur ke Bali.

"Saya memang yang menari dalam rekaman video itu. Tapi saya sama sekali tidak punya keinginan untuk merekam acara itu. Apalagi meng-uploadnya di dunia maya dan sampai tersebar seperti sekarang ini. Saya benar-benar kaget kok bisa rekaman itu disebarkan di dunia maya," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (2/7/2016).

Video Sheila Marcia Joget Bareng Penari Erotis [sumber: instagram]

Menurut Sheila saat berlibur karena dirinya tidak ada syuting sinetron ia manfaatkan untuk pulang ke Bali. Saat itu ia pergi ke kelab malam tersebut. "Saya dengan waitress dan orang-orang yang ada di sana sudah baik banget. Makanya saat ada pertujukan tari saya diojok-ojokin untuk menarik. Tapi saya diam saja," katanya.

Upaya untuk membuat Sheila agar mau tampil dan menarik ternyata terus dilakukan. Sampai-sampai ada seseorang yang manariknya untuk naik ke atas pentas saat ada penarik striptis pria sedang menari. "Karena ditarik ke panggung ya saya akhirnya menari juga. Masa saya diam saja setelah di atas panggung," kilahnya.

Masih menurut ibu tiga anak ini, kenapa ia mau menarik dengan penari-penari itu karena mereka sudah dikenal. "Saya tahu siapa penari-penari itu. Mereka semua gay kok," katanya.

Sheila Marcia (Instagram)

Sheila Marcia menari hanya untuk menghibur diri. Ia hanya ingin bertemu dengan teman-temannnya di kelab malam tersebut. "Ternyata ada orang yang usil yang merekam saat saya menari dan menyebarkannya di dunia maya. Dan bisa ditebak bagaimana reaksi haters. Tapi saya sudah tidak mau peduli dengan mereka. Mereka bisanya hanya men-gudje saja," katanya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading