Sukses

Entertainment

Sakit, Chikita Meidy Berharap Jadi Penghapus Dosa

Fimela.com, Jakarta Tak ada seorang pun yang menginginkan sakit. Pun dengan Chikita Meidy yang sempat di rawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur, lantaran demam tifoid. Dengan tetap berpikir positif, Chikita Meidy menganggap sakitnya sebagai peluruh dosa-dosa yang pernah dilakukan.

"Berpikir positif saja, mudah-mudahan jadi penghapus dosa aku. Karena seumur hidup aku baru ini dirawat. Anggap saja itu pelajaran, jadi momentum buat intropeksi diri," ujar Chikita, saat dihubungi Bintang.com, Sabtu (2/7/2016).

Chikita Meidy di besuk salah seorang teman saat terbaring di rumah sakit. (Instagram)

Chikita sendiri enggan mencari tahu soal demam tifoid yang dideritanya. Pasalnya dia takut mengingat penjelasan dokter, bahwa penyakit ini bisa berimbas pada radang otak.

"Itu demam tifoid. Aku enggak mau cari tahu karena takut stress. Akhirnya masuk saja rumah sakit dan ikuti prosedur. Tapi enggak sampai dirognsen otak juga sih, karena kan baru indikasi," akunya.

Chikita bersyukur, berangsur-angsur kondisi kesehatannya kian membaik. Hanya saja, dia harus memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi. Bahkan Ciqhuita masih kembali dijadwalkan kembali ke rumah sakit untuk mengetahui perkembangan kondisinya.

 

A video posted by Chikita Meidy (@chikitameidy) on

"Sekarang sih sudah membaik. Sekarang lagi bukber bareng artis cililk, sekalian silaturahmi. Tapi aku belum boleh makan yang berat-berat, karena luka juga di lambung. Makannya cuma sup saja. Nanti hari Senin balik ke rumah sakit buar check up," ucap Chikita Meidy.
 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading