Sukses

Entertainment

Dua Hari di RS, Chikita Meidy Minta Pulang

Fimela.com, Jakarta Mengaku tak bisa diam, Chikita Meidy minta pulang setelah dua hari dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur. Padahal, ia mengaku terserang demam tifoid, penyakit yang bisa menimbulkan komplikasi fatal seperti radang otak jika tidak segera ditangani.

"Aku enggak betah, tensi aku sempat 85, 90, up downnya gila-gilaan banget. Tapi aku orangnya pecicilan. Makanya orang enggak menyangka aku sakit," ungkap Chikita kepada Bintang.com, Sabtu (2/7/2016).

Kecantikan Chiquita Meidy sudah terlihat saat ia masih anak-anak  ( Andy Masela/Bintang.com)

 

"Di rumah sakit aku tambah stress, aku cuma minta 2 hari dirawat, yang penting infus masuk, karena lagi susah makan.
Kalau di rumah sakit kan bisa ada yang jaga, soalnya aku enggak ada orangtua, lagi pada kerja di luar kota, untuk om tante di sini," sambung Chikita.

Chikita menduga, menurunnya kondisi kesehatan karena faktor perubahan cuaca yang ekstrem. Sebab, belum lama ini ia sempat mengunjungi Thailand, dan langsung bertolak ke tanah suci untuk umrah. Dia mengaku baru merasakan kesehatannya menurun seminggu setelah pulang umrah.

Chiquita Meidy penyanyi asal Indonesia yang berdarah minang,  Chika adalah sapaan akrab untuknya.  ( Andy Masela/Bintang.com)

"Awalnya aku kejang-kejang dulu. Muntah-muntah keluar air gitu. Sempat pingsan di kamar mandi, panasnya 38,5 makanya langsung diopname. Dokter juga sarankan cek darah karena demam tifoid dan aku sempat aku kejang. Tapi dirawat cuma 2 hari sih," jelasnya.

Saking pecicilannya, Chikita sudah mulai beraktivitas menghadiri buka puasa bersama artis-artis cilik seangkatannya. Meski begitu, di harus memperhatikan makanan yang dikonsumsinya. Terlebih Chikita juga dijadwalkan ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi kesehatannya.

"Sekarang sih sudah membaik. Sekarang lagi bukber bareng artis cililk, sekalian silaturahmi. Tapi aku belum boleh makan yang berat-berat, karena luka juga di lambung. Makannya cuma sup saja. Nanti hari Senin balik ke rumah sakit buar check up," tukas Chikita Meidy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading