Sukses

Entertainment

Jadi Model Klip Shanty, Indy Barends: Biar Terkenal

Fimela.com, Jakarta Indy Barends tak ingin menyia-nyiakan kesempatan menjadi model video klip single Shanty berjudul, 'Berharap Tak Berpisah'. Sebab, ini kali pertama bagi Indy menjadi model sebuah video klip. Selain sudah kenal lama dengan Shanty, Indy berharap bisa makin tenar dengan terlibat di klip tersebut.

"Ini pengalaman pertama aku sebetulnya jadi model video klip Shanty. Bersahabat dengan Shanty sudah lama, cuma waktu diminta jadi crowd-nya Shanty (di video klip) ya maulah, kan biar terkenal, haha," ujar Indy Barends, di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Shanty (Galih W. Satria/bintang.com)

Indy menuturkan, konsep video klip ini memang mencerminkan karakter Shanty yang glamour dan elegan. Apalagi Shanty
memang ingin membangkitkan dance disco era 80'an di video klip tersebut.

"Itu seperti gambaran Shanty sebenarnya. Ramai, repot, meriah, bling-bling, dan berbagai macam bentuk, ya itulah Shanty. Kemeriahan di klip ini menggambarkan karakter Shanty," jelas Indy.

Indy Barends (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai sahabat, Indy mengaku sempat menyayangkan kepindahan Shanty ke Hokong pasca menikah. Padahal karir Shanty saat itu tengah berada di atas. Karenanya Indy menyambut hangat keputusan Shanty kembali ke panggung musik Indonesia.

"Waktu dia ambil keputusan menikah kita sempat mikir, aduh dia kan lagi ngehits dengan Oh Kasih. Terus dia menikah dan pindah negara. Wah kelar nih ketemu kita-kita karena enggak balik ke Jakarta. Eh ternyata sekarang dia balik lagi ke Jakarta dan main film," ucap Indy Barends.

What's On Fimela
Loading