Sukses

Entertainment

Isi Libur Lebaran, Indy Barends Pelesiran ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Indy Barends memanfaatkan libur Lebaran tahun ini di negara Jepang. Kebetulan, Indy mendapat pekerjaan memandu salah satu event di Negeri Sakura itu bersama Indra Bekti. Ya, sambil menyelam minum air. Begitu kata pepatah bilang.

"Kebetulan tahun ini saya dapat tugas, kerja, nge-MC di luar negeri sama Bekti juga deh kalau enggak salah. Ya, yang dekat-dekat saja deh ke Jepang, haha," ujar Indy Barends, di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Indy Barends (Adrian Putra/bintang.com)

 

Diakui Indy, uniknya anak sulung Indy, Rapahael Benaya Sarmanella bersedia ikut. Padahal biasanya Rafa, sapaan akan sulung Indy, paling ogah menemani ibunya bekerja. Justru kini si anak yang pertama menawarkan diri menemani Indy.

"Mudah-mudahan dia memang mau ikut menemani mamanya kerja, bukannya menghindari pekerjaan rumah karena lagi enggak ada mbaknya," tuturnya.

Presenter Indy Barends mengaku sempat stress saat awal menjadi dubber. Bersama selebriti lain, ia menjadi pengisi suara untuk film 'Jurassic World'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Indy mengaku sudah memperingatkan sang anak agar tidak mengeluh selama menemaninya bekerja. Sedangkan suami, baru akan menyusul bersama si bungsu setelah pekerjaan Indy selesai. Mereka sekeluarga akan menghabiskan liburan Lebaran di sana.

"Dari jauh hari saya bilang mental harus disiapkan, saya enggak mau dengar dia mngeluh, karena kamu yang menawarkan diri ikut. Nanti kalau kerjaan saya sudah selesai, rencananya Beni dan Manuel mau nyusul, baru liburan," pungkas Indy Barends.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading