Sukses

Entertainment

Tak Ada Teman yang Tahu Riwayat Sakit Hendrik Ceper

Fimela.com, Jakarta Kepergian Hendrik Ceper menghadap Yang Maha Kuasa menjadi kabar duka menjelang hari Lebaran tahun ini. Setelah menjalani perawatan intensif, akhirnya Hendrik Ceper menghembuskan nafas terakhirnya di RS Singaparna Medika Citra Utama (SMCU), Tasikmalaya. Menurut sahabatnya Daus Mini Hendrik tak banyak cerita soal sakitnya.

Bagi sahabatnya sesama komedian, Hendrik merupakan sosok yang sangat  kuat. Ia pun sering menyimpan apapun permasalahan yang dihadapi sendiri. Tak terkecuali tentang masalah penyakit yang diidapnya selama ini.

Hendrik Ceper saat dibesuk Daus Mini dan Ustaz Zacky Mirza. (Instagram/@dausimut)

Alhasil, para sahabat pun tak ada yang mengetahui riwayat penyakit  Hendrik. "Yang tadi saya bilang dia enggak pernah ngeluh, jadi saya enggak pernah tahu kalau dia sakit," ujar Daus Mini kala dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Minggu (3/7/2016).

Meski tak bisa mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan yang  terakhir, namun Daus Mini tak terlalu bersedih. Pasalnya, 3 hari sebelum Hendrik meninggal dirinya telah berkesempatan menjenguknya di rumah sakit beberapa hari sebelum almarhum tutup usia.

Hendrik Ceper dan Nur Zalilah. (Youtube)

"Tiga hari lalu kan saya besuk, pas di rumah sakit. Karena Hendrik di Tasikmalaya, Daus hanya bisa kirim doa dari sini, semoga diterima di sisi-Nya," ujar Daus.

Sebagai sahabat, Daus pun memintakan maaf kepada seluruh orang yang pernah bersinggungan langsung kepada Hendrik. Ia juga berharap keluarganya bisa dengan lapang dada menerima kepergian Hendrik.

"Ya saya mewakili teman juga meminta maaf kalau Hendrik Ceper ada salah, mohon diikhlaskan. Dan untuk keluarganya diberi ketabahan, semoga Hendrik  tenang dan amalannya diterima di sisi-Nya," tandas Daus Mini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading