Sukses

Entertainment

Teaser Baru, GFRIEND Berpose Cantik di Taman Hiburan

Fimela.com, Jakarta Kabar baik bagi kamu yang ngefans berat dengan girl group pendatang baru, GFRIEND. Grup yang terbentuk sejak 2015 ini kembali merilis sejumlah foto yang bakal memanjakan para penggemar.

Para member GFRIEND tampil cantik dengan konsep liburan musim panas. Keenam anggotanya mengenakan busana dengan konsep warna-warni yang membuat mereka makin terlihat cantik.

GFRIEND siapkan album baru

GFRIEND kabarnya akan merilis sebuah album baru berjudul L.O.L (Lots of Love) dalam waktu dekat. Berbagai dukungan pun mengalir dari kalangan netizen yang mengamati perjalanan karier GFRIEND.

Dalam postingan yang diunggah manajemen, album baru GFRIEND dijadwalkan rilis 11 Juli mendatang. Konsep berbeda sudah tentu menjadi perhatian agensi dan manajemen.

Teaser GFRIEND 'L.O.L'

Sejauh ini GFRIEND meraih sukses luar biasa berkat lagu-lagu mereka yang ceria. Selain Me Gustas Tu dan Rough, beberapa track baru juga akan dikenalkan Eunha dkk sebentar lagi.

Seberapa penasaran kalian dengan comeback GFRIEND? Akankah single baru mereka berhasil menuai sukses seperti sebelumnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading