Sukses

Entertainment

GFriend Buka-bukaan Soal Koreografi di MV 'Me Gustas Tu'

Fimela.com, Jakarta Girlband GFriend buka-bukaan mengenai cerita di balik adegan lompat yang ada di MV Me Gustas Tu. Hal tersebut mereka sampaikan ketika menjadi bintang tamu di acara Yoo Hee Yeol's Sketchbook.

Menurut kabar dari situs Soompi, salah satu personel, Yuju bahwa gerakan tersebut didapat ketika mereka sedang bermain. Ia merangkak di bawah personel lainnya.

GFriend (via allkpop.com)

"Sebenarnya koreografi itu muncul ketika kami sedang bermain-main bersama. Saya merangkak di bawah personel lainnya, ketika itu saya diberitahu bahwa ini akan ditambahkan dalam gerakan dance," ungkap Yuju.

Meski begitu, ia juga mengungkapkan bahwa mengalami kesulitan lewat gerakan tersebut. Ia diharuskan untuk merangkak dari posisi berdiri dan terus menari.

"Masalahnya adalah setelah merangkak, saya harus langsung berdiri dari posisi duduk dan kemudian melanjutkan gerakan dance," tambah Yuju.

Yuju GFriend juga sempat khawatir apakah ia dapat menyanyi dengan gerakan tersebut secara langsung. "Bagaimanapun, kami menampilkan itu sering kali. Saya bahkan bisa melakukannya dengan mata tertutup," jelas penyanyi berusia 18 tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading