Sukses

Entertainment

GFRIEND Akan Kembali dengan Karya Baru 25 Januari Mendatang

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu girlband asal Korea Selatan GFRIEND dikabarkan akan segera comeback tahun ini. Namun masih belum diketahui kapan kepastian GFRIEND akan comeback dengan karya baru.

Saat ini kejelasan waktu comeback dari GFRIEND sudah ditentukan. Eunha dan kawan-kawan dipastikan akan kembali ke industri hiburan Korea pada 25 Januari 2016 mendatang.

GFriend

GFRIEND sendiri melakukan debutnya pada tahun 2015 lalu dengan album berjudul Glass Bead. Kemudian pada bulan Juli tahun lalu Eunha dan kawan-kawan merilis mini album ke-2 mereka yang berjudul Flower Bud.

Kepopuleran nama GFRIEND semakin melejit dengan single berjudul Me Gustas Tu. Single tersebut membawa GFRIEND menjadi grup pendatang baru dengan popularitas yang masif.

GFriend

Lagu Me Gustas Tu sendiri bahkan berada di jajaran atas chart K-Pop selama 24 minggu. Dengan konsep video klip yang unik, GFRIEND mampu menarik perhatian para penikmat musik K-Pop.

Menarik untuk dinanti bagaimana GFRIEND akan kembali dengna karya baru. Apalagi para fans mereka tentunya sudah tak sabar untuk menikmati karya baru dair GFRIEND.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading