Sukses

Entertainment

Kemesraan Rihanna dan Drake di Panggung Konser

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Rihanna dan Drake ternyata tidak hanya sebatas rekan duet di musik. Mereka dikabarkan kembali bersama menurut kabar yang yang dilansir dari E! News.

Selain itu, momen kemesraan mereka juga diabadikan dalam sebuah video. Mereka tampil saling melengkapi dan penuh gairah di panggung konser Rihanna yang bertajuk Anti World Tour.

 

#MANCHESTER was on a ride last night!!! Thank you guys for making it so special!!!! #ANTIWORLDTOUR @champagnepapi

A video posted by badgalriri (@badgalriri) on

Pelantun We Found Love ini mengunggah video aksinya dengan Drake melalui akun Instagram pribadi. Ia nampak tengah twerking sembari membelakangi Drake yang membuat penonton berteriak histeris.

Tak hanya itu, sebuah video dari netizen dengan akun AWTGuide juga merekam kemesraan Rihanna dan Drake. Mereka terlihat tengah saling mencium dan berpelukan di konser Anti di Manchester, Britania Raya pada 30 Juni lalu.

Meski begitu, dari pihak Rihanna ataupun Drake belum ada yang membenarkan hubungan kedekatan mereka tersebut. Hal yang pasti, mereka tengah bekerja sama untuk sebuah project.

Sebelumnya, Rihanna telah meluncurkan album bertajuk ANTI pada Januari lalu. Salah satu lagu di albumnya yang bertajuk Work resmi dirilis sebagai single pada Februari yang juga menampilkan Drake di dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading