Sukses

Entertainment

Baru Rilis, Evi D'Academy Sudah Hafal Lagu 'Seperti Valak'

Fimela.com, Jakarta Sempat heboh gara-gara film Conjuring 2, nama hantu Valak kini kembali menjadi sorotan. Pasalnya, jebolan D'Academy 2, Ika baru saja merilis lagu bertajuk Seperti Valak.

Tidak hanya sukses mencuri perhatian netizen, lagu tersebut nyatanya telah dihafalkan oleh penyanyi dangdut, Evi D'Academy. Padahal, Seperti Valak sendiri baru dirilis pada 2 Juli lalu.

Ika D'Academy 2 (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Hal ini dibuktikan lewat sebuah video yang mengabadikan aksi Evi tengah menyanyikan lirik demi lirik. Video Evi diunggah melalui akun Instagram pribadi sang empunya lagu, Ika.

Dalam video menampilkan Evi tengah membawakan dengan penuh semangat. Tidak lupa, Evi unjuk kebolehan cengkok dangdut, sesekali bergoyang dan tersenyum kearah kamera.

Evi D'Academy (Febio Hernanto/Bintang.com)

Ika mengungkapkan kegembiraannya karena Evi telah hafal lagu barunya tersebut. "Wah Evi udah hafal reff nya. Cucok," tulis Ika di kolom keterangan video yang ia unggah.

Penasaran seperti apa penampilan Evi ketika membawakan lagu Seperti Valak milik Ika D'Academy 2? Yuk simak aksinya di video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading