Sukses

Entertainment

Ini Cara Shah Rukh Khan Rayakan Lebaran

Fimela.com, Jakarta Shah Rukh Khan, saat lebaran aktor kawakan Bollywood ini lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di rumah. Tiap tahunnya Shah Rukh Khan akan membua pesta dirumahnya bersama keluarga dan rekan media.

"Aku hanya akan berada di rumah sama seperti tahun sebelumnya, mungkin akan menyantap sevaiyan (makanan khas India)," katanya seperti diwartakan Business Recorder. Setiap Idul Fitri, Shah Rukh Khan rutin menggelar pesta di rumahnya, merayakan lebaran bersama keluarga, selebriti dan media setempat.

Shah Rukh Khan

Tak sedikit selebriti yang hadir dalam acara tersebut, rumahnya yang diberi nama Mannat pun akan bertabur bintang Bollywood hingga pagi menjelang. Lebaran kali ini juga seperti menjadi waktu istirahat bagi Shah Rukh Khan setelah sebelumnya ia menunda rilisnya film 'Raees' yang dibintanginya.

Selain mengadakan pesta mewah, saat lebaran Shah Rukh Khan juga menyapa masyarakat India dari kediamannya. Lewat sebuah video yang diunggah netizen, Shah Rukh Khan beserta putri kecilnya AbRam menyapa masyarakat India dari balkon rumahnya dengan lambaian tangan, sontak masyarakat setempat pun bersorak gembira.

Shah Rukh Khan

Tak sampai disitu, antusiasme masyarakat pada Shah Rukh Khan pun terlihat di akun Instagramnya. Shah Rukh Khan kebanjiran ucapan selamat Idul Fitri di foto terakhir yang diunggahnya, selain itu netizen juga mendoakan kesehatan dan kebaikan untuk sang Raja Bollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading