Sukses

Entertainment

Yoona SNSD Pacaran dengan Li Yi Feng?

Fimela.com, Jakarta Popularitas Yoona SNSD memang tengah meroket di negeri tirai bambu. Yoona pun dikabarkan tengah berkencan dengan aktor dan penyanyi asal China Li Yi Feng.

Rumor tersebut beredar saat seorang blogger menanyakan apakah Yoona dan Li Yi Feng hanya berteman atau telah menjadi sepasang kekasih. Media setempat pun kemudian mengangkat isu tersebut dan menjadi ramai di masyarakat.

Yoona SNSD

Media setempat mengatakan bahwa keduanya tinggal di kota yang sama di Cina pada waktu yang sama pula. Lebih lanjut Li Yi Feng dikabarkan berkunjung ke Korea secara diam-diam. Namun belum ada bukti yang kuat, untuk membuktikan bahwa keduanya benar-benar telah menjalin kasih.

SM Entertaiment, agensi yang menaungi Yoona pun menanggapi rumor tersebut. "Itu tidak benar," ucap perwakilan agensi seperti yang diwartakan Soompi.

Yoona SNSD

Yoona SNSD sebelumnya telah muncul di salah satu video musik Li Yi Feng dan mengirimkan ucapan selamat kepada Li Yi Feng lewat sebuah video, untuk tur fan meeting-nya. Meningkatnya popularitas Yoona juga dipengaruhi drama yang dibintanginya di Cina yaitu God of war, Zhao Yun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading