Sukses

Entertainment

Cerita Anggun C Sasmi Saat Pembuatan Patung Lilin di Inggris

Fimela.com, Jakarta Anggun C Sasmi, penyanyi asal Indonesia berkesempatan menjadi satu-satunya wanita Indonesia yang dibuatkan patung lilin. Patung tersebut akan dipajang di museum MadameTussauds Bangkok, Thailand. Anggun menceritakan keseruan saat proses sesi pengukuran serta sesi foto pembuatan patung lilin beberapa waktu lalu di Inggris.

"Rumit banget dan detil sekali prosesnya. Semua bagian dari ujung rambut hingga ujung kaki diukur," ucap Anggun melalui wawancara teleconference di Pinang Bistro, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Anggun tampak senang saat diukur tubuhnya untuk membuatan patung lilin Madame Tussauds. (Insatgram)

Nantinya, patung lilin dengan sosok Anggun C Sasmi tersebut akan menampilkan Anggun dengan pose tengah duduk di kursi dewan juri Asian's Got Talent. "Lumayan lama, tiga sampai empat jam. Jadi ditanya mau pose seperti apa, karena lumayan capek berdiri ya aku pilih lagi pose duduk aja deh," terangnya.

Ia mengaku senang dengan pembuatan patung lilin yang 99 persen sangat mirip dengannya. Terlebih dengan ciri khas Anggun yakni rambut panjang indahnya.

Walau telah beridentitas Perancis, baginya antara Indonesia dan Perancis adalah kasih sayang antara anak kepada orangtuanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya kan enggak suka operasi plastik, rambut saya jadi ciri khas saya dan enggak ganti-ganti. Ciri khas saya itu ditonjolkan di patung lilin tersebut," jelasnya.

Nantinya, patung lilin Anggun C Sasmi bisa dilihat pada September 2016 mendatang di Madame Tussauds, Bangkok, Thailand. Patung lilin Anggun juga akan dipajang bersama para pesohor dunia lainnya yang juga dibuatkan patung lilin. "Nanti saya lihat 1 September di sana (Bangkok). Gak sabar pokoknya," tukasnya.

 

(Part 2) I am humbled and honoured.. @madametussauds @madametussaudsbangkok

A video posted by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading