Sukses

Entertainment

Jarang Masak, Zaskia Sungkar Berlebaran Sambil Minta Makan

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar mengaku tak perlu repot-repot memasak aneka makanan untuk lebaran. Pasalnya, Zaskia mengaku lebih sering berlebaran di rumah saudara yang lebih tua. Ketimbang harus memasak, Zaskia justru meminta makan di rumah saudara, sembari bersilaturahmi.

"Jujur di hari H aku enggak masak. Karena aku masih muda jadi datang ke rumah yang lebih tua. Jadi rutinitas kita selama Lebaran ya keliling, minta makanan sama orang, hahaha," aku Zaskia, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Zaskia Sungkar (Andy Masela/Bintang.com)

Untuk itu, Zaskia tak pusing dengan harga bahan pokok yang melambung tinggi di setiap menjelang Lebaran. Semisal harga daging sapi. Bahkan, kondisi itu sudah rutin yang selalu berulang tiap tahunnya.

"Jangan beli daging lah kalau gitu. Ya tiap tahun memang terjadi. Semakin banyak permintaan aku berharapnya turun. Tapi kalau keadaannya begitu, sudah sistem ekonomi kita sih ya," ucapnya.

Zaskia Sungkar (Andy Masela/Bintang.com)

Meskipun tidak menyiapkan makanan, Zaskia tetap mempunyai baju Lebaran. Pasalnya, Zaskia memiliki butik dengan koleksi yang beraneka ragam. Bahkan, hampir setiap tahun Zaskia memakai busana Lebaran rancangan sendiri.

"Bikin baju sendiri. Kalau baju sih ambil saja dari butik yang belum laku, tinggal bikin baju cowoknya biar seragaman. Jadi bisa memberi kesan kebersamaan, lebih hangat sama keluarga," tandas Zaskia Sungkar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading