Sukses

Entertainment

Libur Stripping, Natasha Wilona Liburan Singkat ke Bali

Fimela.com, Jakarta Momen Lebaran tampaknya sangat dimanfaatkan betul oleh pesinetron muda, Natasha Wilona. Mendapat jatah libur syuting stripping beberapa hari, Natasha Wilona langsung mengagendakan untuk berlibur bersama teman dan keluarganya.

Meski mendapat waktu libur secara singkat, namun gadis 17 tahun tersebut mengaku sangat memanfaatkan jatah liburnya tersebut untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat terdekatnya. "Aku jalan-jalan ke daerah baru gitu sih, soalnya aku juga gak lebaran. Aku liburan sama teman-teman, sama keluarga ke Bali. Ke Singaraja, sanur dan tempat-tempat lain sama mamah, kakakku juga dan keluarga teman-teman yang lain," ucap Natasha Wilona saat dihubungi awak media, Jumat (8/7/2016).

Natasha Wilona. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenai aktivitasnya di Bali, Natasha Wilona berujar empat hari jatah liburannya yang hanya empat hari sangat dimanfaatkan. Selama di Bali, Natasha menghabiskan untuk berwisata petualangan yang ada di Bali.

"Lebih banyak ke daerah-daerah yang ada adventure dan water sport gitu. Ke Krisna Adventure di daerah Singaraja dan ke daerah watersport gitu," tambahnya.

Natasha Wilona. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski singkat, namun diakui gadis kelahiran Jakarta tersebut, liburannya kali ini sangat bermanfaat untuk menyegarkan pikirannya selama menjalani syuting stripping. Natasha menuturkan, pasca liburan dirinya jadi kembali memiliki semangat untuk menjalani agenda syuting stripping yang padat dalam waktu dekat.

"Cukup sih, soalnya seru banget dari pagi sampe malem acaranya padet banget. Jadi refresh banget jadinya, penat-penat selama di Jakarta bisa hilang," pungkas Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading