Sukses

Entertainment

Lupakan Kolesterol, Elma Theana Cuek Santap Rendang Lebaran

Fimela.com, Jakarta Aneka hidangan khas Lebaran yang tersaji di meja makan, membuat Elma Theana tak kuasa untuk melahapnya. Terlebih untuk menyantap rendang yang hampir selalu menemani di setiap hari raya. Padahal biasanya Elma menghindari makanan itu karena alasan kolesterol.

"Makanannya biasa sih, kayak rendang ketupat. Ya seperti itulah, kita menikmati makanan itu, walaupun kalau biasanya jarang makan rendang karena kolesterol, hahaha," ujar Elma Theana, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Sabtu (2/7/2016).

Elma Theana (Deki Prayoga/bintang.com)

Lebaran tahun ini, Elma mengaku mudik ke Sukabumi, Jawa Barat. Namun, untuk menghindari macet, dia baru berangkat setelah salat Ied kemarin. Paling tidak, Elma ingin berlebaran dulu ke tetangga sebelum menghabiskan momen Lebaran di kampung halamannya.

"Pulang kampung ke rumah kakak di Sukabumi. Aku nanti pulang pas hari H lebaran, jadi salat Ied dulu, ketemu sama keluarga dekat rumah, terus malamnya baru jalan," ujarnya.

Elma Theana (Deki Prayoga/bintang.com)

Diakui Elma, tak berbeda seperti keluarga kebanyakan, sungkeman dan saling maaf-memaafkan menjadi tradisi yang tak luput dijalankan di hari yang fitri. Selama tiga hari Elma menghabiskan lebaran di Sukabumi.

"Paling maaf-maafan, sungkeman sama orangtua. Sengaja mudik di hari pertama biar menghindari macet yang panjang banget. Mudiknya tiga hari saja," pungkas Elma Theana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading