Sukses

Entertainment

Ada 5 Film Lebaran, Apa Tanggapan Pemain Sabtu Bersama Bapak?

Fimela.com, Jakarta Film Sabtu Bersama Bapak menjadi salah satu judul film yang mendapatkan jatah diputar saat liburan Lebaran. Film yang diperankan oleh Deva Mahenra, Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Ira Wibowo, dan Acha Septriasa ini tayang sejak 5 Juli lalu, satu hari sebelum Lebaran Idul Fitri.

Selain itu, ada tiga judul film lain yang sama-sama mengambil waktu tayang menyambut Lebaran yaitu Koala Kumal, ILY From 38000 Feet, dan Jilbab Traveler yang sama-sama diputar pada 5 Juli 2016. Sedangkan Rudy Habibie sudah tayang sejak 30 Juni lalu. Disinggung tentang hal ini, para pemain film Sabtu Bersama Bapak mengaku tak masalah. Menurut mereka justru menjadi kebanggaan ketika film-film Indonesia yang saling bersaing dalam kualitas demi mendapatkan penonton.

Poster Koala Kumal. Foto: Instagram

“Justru senang, itu membuktikan industri perfilman Indonesia sudah bagus. Berani diadu dengan film manapun. Sineas Indonesia bangkit berkembang. Yang jadi masalah sebagus apapun film Indonesia percuma kalau gak ditonton. Makanya kalau ngaku cinta film Indonesia ya nonton ke bisokop,” ujar Deva Mahenra di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (5/7).

Ira Wibowo menambahkan bahwa selama film itu bagus, maka menjadi kewajiban bagi semua pelaku industri film Indonesia untuk mempromosikannya.”Iya dong, kalau ada film yang baik dan bagus, kita share. Kita bukan perjuangkan film kita sendiri tapi film Indonesia,” ucap Ira.

Premiere film Sabtu Bersama Bapak (Galih W. Satria/bintang.com)

Diantara pemeran lainnya, hanya Acha Septriasa yang berkesempatan menjalani dua promosi film. Selain Sabtu Bersama Bapak, ia juga menjadi pelakon di film Koala Kumal bersama Radhitya Dika dan Sheryl Sheinafia.

“Jalanin aja, karena emang gak tahu filmnya tayang bersamaan. Saya merasa film yang Koala Kumal, si Radit juga udah jor-joran promonya. Sabtu Bersama Bapak juga cukup gencar. Ya sehari bisa dua promo akhirnya,” tandas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading