Sukses

Entertainment

Main Film Hollywood, Mimpi Cinta Laura Akhirnya Terwujud

Fimela.com, Jakarta Perjuangan artis multi talenta, Cinta Laura Kiehl untuk berjuang menembus dunia akting di kancah Hollywood nampaknya mulai membuahkan hasil. Dalam akun twitter resminya Cinta Laura mengumumkan akan ambil peran di sebuah film berjudul The Ninth Passenger.

Kabar tersebut pun juga sudah terkonfirmasi dari mulut sang bunda, Herdiana Kiehl. Menurutnya, peran Cinta Laura dalam film tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak production house yang berada di Amerika Serikat. "Kalau itu udah super resmi karena yang umumin pihak Amerikanya sendiri," ucap Herdiana saat dihubungi awak Media, Jumat (8/7/2016).

Mendapat peran sebagai Nicole dalam film The Ninth Passenger, Herdiana Kiehl mengaku proses pemilihan sang putri memerankan sosok Nicole melalui proses casting yang tidak terlalu rumit seperti sebelumnya.

Tanpa banyak proses, Cinta langsung mendapat peran karena dianggap cocok memerankan karakter Nicole dalam film produksi Lionsgate Movie tersebut. "Pas casting langsung dapat peran itu (Nicole), karena katanya Cinta sangat bagus dalam casting tersebut dan cocok sekali dengan peran yang dibutuhkan," tutur Herdiana.

Cinta Laura. (Adrian Putra/bintang.com)

Herdiana melanjutkan, dalam waktu dekat, sang anak akan segera menjalani proses syuting di beberapa tempat di benua Amerika. Yang terdekat, pada 14 Juli mendatang Cinta akan berangkat ke Kanada untuk memulai proses syuting film tersebut.

"Pastinya di LA karena kan studionya di sana. Tangga; 14 Juli ini (Cinta) baru berangkat ke Kanada, sekitar 3 minggu," ujar ibunda Cinta Laura

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading