Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Ricky Perdana Enggan Tunda Momongan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ricky Perdana resmi melepas masa lajangnya pada Sabtu (9/7/2016) ini dengan menikahi Shinta Risky Aulia atau yang akrab disapa Chaca Thakya. Menikah di kampung halaman sang istri di Cianjur, Jawa Barat, Ricky Perdana mengungkapkan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah bisa menikah tahun ini," ucap Ricky Perdana via pesan singkat.

Ricky Perdana (via Instagram/rickyperdana06)

Menikahi seorang model jebolan salah satu ajang kecantikan, Ricky mengaku tidak akan membatasi pekerjaan Chaca sebagai model. Ricky percaya wanita 24 tahun itu mampu membagi waktu dalam menjalani perannya sebagai istri dan juga meniti karirnya di dunia hiburan tanah air.

"Saya enggak membatasi, saya yakin dia bisa memilih mana yang baik buat dia dan enggak ganggu tugas dan kewajiban dia sebagai istri saya," ungkapnya.

Ricky Perdana dan Chacha Takya (via Instagram/chacathakya15)

Mengenai momongan, pria 35 tahun tersebut berujar tidak akan menunda akan kehadiran anak di pernikahannya dengan Chaca. Jika diizinkan Tuhan, Ricky berharap sang istri dapat segera hamil anak pertamanya dalam waktu dekat.

"Langsung dong, enggak mau nunda. Pokonya jangan dikasih napas," ujarnya bercanda.

Seperti yang diketahui, Sabtu (9/7/2016) pagi Ricky Perdana baru saja melangsungkan ijab qabul pernikahannya dengan Chaca Thakya di Cianjur, Jawa Barat yang dilanjutkan dengan resepsi di Gedung Assakinah. Berselang satu minggu, tepatnya pada 16 Juli mendatang, keduanya akan kembali menggelar resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading