Sukses

Entertainment

Rekan Selebritis Ikut Salati Jenazah Ibunda Kristina

Fimela.com, Jakarta Para sahabat pedangdut Kristina tampak hadir mendatangi kediamannya memberikan duka atas kepergian ibunda, Dariyah, ibu Kristina. Para sahabat serta rekan artis yang tampak hadir antara lain Terry Putri, Irma Dharmawangsa, Siti 'KDI', Cici Tegal, Marini Zumarnis, Camelia Malik,  Alvin Adam, Yuni Shara ikut serta mengucap bela sungkawa pada Kristina.

Sesaat hendak dikebumikan, jenazah almarhumah Dariyah terlebih dahulu disalatkan. Tamu yang hadir baik tetangga maupun rekan selebritis lainnya ikut mensolatkan jenazah dan kemudian dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Minggu (10/7/2016).

Kristina mencium almarhum ibundanya, Dariyah (Galih W Satria/Bintang.com)

Suasana di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi diliputi kesedihan dari Kristina. Menutup air mata dengan kaca mata hitamnya, ia sesekali menyeka mata.

Didampingi keluarga dan sahabatnya, Kristina mengaku telah mengikhlaskan kepergian sang bunda untuk selama-lamanya.

Yuni Shara dan Chiko Hakim ikut berduka cita atas meninggalnya ibu Kristina, Dariyah (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

"Saya sudah ikhlas, saya mohon doa untuk almarhumah," ucap Kristina dengan singkat di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Minggu (10/7/2016).

Dariyah, ibunda Kristina wafat pada usia 66 tahun setelah berjuang dari penyakit stroke yang ia derita sejak dua tahun silam. Dariyah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta, Sabtu (9/7/2016).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading