Sukses

Entertainment

Jadwal Nobar ILY from 38.000 Ft with Michelle Ziudith di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Hari ini dua pemain utama film ILY from 38.000 Ft mengunjungi kota Surabaya. Michelle Ziudith dan Rizky Nazar akan menyapa penonton film mereka di tiga bioskop sekaligus. Cek jadwalnya agar Anda tak ketinggalan baper barbar (terbawa perasaan bareng-bareng).

Adalah Delta Plaza, Tunjungan Plaza dan XXI Super Mall yang bakal dikunjungi mereka. Tapi detil waktunya harus Anda cek kembali supaya tidak kecewa. Karena masing-masing bioskop akan digilir.

 

Wihii!!! Ketemu di Surabaya besok yaa!!! #ILYfrom38000ft #demamILY @ilyf38000feet

A photo posted by michelle ziudith w (@michelleziu) on

Seperti acara nobar di kota-kota sebelumnya, Michelle dan Rizky juga bakal menyapa penggemar dari kota Surabaya secara lebih dekat lagi. Pada kolom komentar di media sosial Michelle para penggemar mengaku sudah tak sabar dibuat baper barbar (Bawa Perasaan Bareng-bareng) oleh film ILY From 38000 Ft.

Penonton film ILY from 38.000 Ft sering dikejutkan oleh kehadiran para pemain film tersebut. Usai film diputar, para pemain muncul menyapa mereka di bawah layar. Tentu saja hal tersebut membuat penonton histeris.

Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Ricky Cuaca, Tanta Ginting dan Amanda Rawles melakukan gerilya dari kota ke kota untuk memberikan kejutan pada penonton. Setelah lampu studio dinyalakan penonton kebanyakan berteriak histeris usai melihat para pemain masuk ke studio.

 Remaja kelahiran Medan itu mengaku berhasil membangun chemistry dengan lawan mainnya, Rizky Nazar. Film ILY From 38.000 Feet, Michelle berperan sebagai kekasih Rizky. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di Semarang, kehadiran Michelle Ziudith dan Rizky Nazar membuat heboh satu studio. Apalagi penayangan film yang diberi kejutan oleh mereka full house. Tak pelak para penonton berebut ingin menfoto idola mereka. Surabaya jangan sampai kalah ya baper barbar bersama film ILY 38.000 ft hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading