Sukses

Entertainment

Rossa Ukir Prestasi Berkat Film ILY From 38.000 Ft

Fimela.com, Jakarta Sederet soundtrack film telah dipopulerkan Rossa sepanjang karirnya. Rossa terkenal sebagai penyanyi lagu-lagu romantis dan mellow, tak heran jika lagunya cocok untuk soundtrack film. Keterlibatan Rossa mengisi soundtrack film ILY From 38.000 FT seakan mengukuhkan namanya menjadi queen of soundtranck di Indonesia.

Sebelumnya, Rossa telah mengisi lagu film Magic Hour yang juga dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Disebut sebagai Ratu Soundtrack, Rossa mengamininya. Sebagai pengisi soundtrack, Rossa juga berharap film yang didukungnya sukses.

ILY from 38.000 ft. (Foto: Screenplay Production, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Amin (jadi queen of soundtrack), mudah-mudahan ya. Semoga bisa sukses lagi," ucap Rossa, beberapa waktu lalu.

Kedalaman lagu yang dihadirkan Rossa lewat soundtrack ini menggambarkan keromantisan film ILY. Lewat kepiawaian Ryan D'Masiv dalam mencipta, lagu Jangan Hilangkan Dia ini dihadirkan untuk dapat dinikmati anak-anak muda penonton film tersebut.

"Merupakan satu kehormatan dipercaya membawakan lagu soundtrack film. Apalagi film ILY From 38.000 FT digarap serius. Termasuk dalam penggarapan lagu ini," ujar Rossa.

Rossa (Andy Masela/bintang.com)

Rencananya, Rossa akan memasukkan lagu soundtrack film ILY From 38.000 FT ke dalam album terbarunya. Bahkan saat ini lagu Jangan Hilangkan Dia telah resmi hadir di Itunes. "Bulan Juli saya ke LA untuk bikin mini album," tukas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading