Sukses

Entertainment

Rizky Nazar & Michelle Ziudith Ingin Chemistry Dirasakan Penonton

Fimela.com, Jakarta Tak gampang menjalin sebuah chemistry dalam peran sebuah film. Begitu pula yang dirasakan oleh Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kala didapuk sebagai pasangan yang saling mencinta dalam film ILY from 38.000 ft.

Mereka yang harus berakting sesuai dengan tuntutan skenario pun berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan chemistry yang apik. Beruntung, banyak bantuan yang didapatkan Rizy dan Michelle baik dari sesama pemain maupun kru produksi.

Rizky Nazar (Adrian Putra/Bintang.com)

"Soalnya kita sudah berusaha semaksimal mungkin dibantu kru. Secara nggak sadar, ada kekurangan juga karena semua kru setnya itu diperhatikan detil," ujar Rizky Nazar di press conference film ILY From 38.000 Feet, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6).

Rizky memang tak mau berpuas diri. Akting bagusnya dalam film yang juga dibintangi oleh Derby Romero itu baginya masih jauh dari kata sempurna. Karenanya, ia merasa bersyukur ketika penonton mengapresiasi aktingnya.

"Jadi kita sudah berusaha semaksimal mungkin, kalau ada tanggapan bagus pastinya bersyukur juga sih," imbuh Rizky.

Foto Syuting film ILY From 38.000 FT (Screenplay Productions/bintang.com)

Michelle menambahkan, ia begitu tersentuh ketika membangun chemistry dengan Rizky. Michelle di sini berperan sebagai Aletta, sosok wanita ceria yang memiliki jiwa petualang. Ia pula merupakan pewaris darah biru dari keluarga ningrat.

"Tersentuh lah. Kalau bisa dibilang mood-nya dan kebawa atmosfer, sih. Gimana menghidupkan karakter Aletta itu dan penonton merasakan. Mungkin aku baper (bawa perasaan) saat kerja. Secara profesional, yaudah baper sama Rizky apa lagi lihat cowok nangis," tukas Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading