Sukses

Entertainment

Kulit Michelle Ziudith Belang Karena ILY From 38.000 Feet

Fimela.com, Jakarta Dalam film ILY From 38.000 Feet, Michelle Ziudith harus banyak berinteraksi dengan alam. Pasalnya, peran yang dilakoninya adalah sebagai Aletta, sosok wanita yang memiliki jiwa petualang. Alhasil, kulit mulusnya pun harus berubah belang.

Michelle memang ingin memberikan yang terbaik untuk film yang diperankannya bersama Rizky Nazar, Tanta Ginting, Derby Romero, dan Ricky Cuaca ini. Karenanya, meski kulitnya menghitam ia tak merasa masalah.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Adrian Putra/bintang.com)

"Iya. Ini aja masih item, masih belang. Tapi bersyukur banget bisa dikasih kesempatan di film ini. Aku memberikan yang terbaik untuk film ini," ujar Michelle Ziudith di press conference film ILY From 38.000 Feet, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6).

Kembali berperan dalam film bertema drama cinta, Michelle Ziudith mengaku tak pernah pilah-pilih peran. Ia pun berharap ada produser yang menawarinya menjajal peran dalam genre yang berbeda.

"Emang masih pada umurnya juga (drama romantis), mungkin ke depannya aku nungguin genre berbeda," tuturnya.

Screening film ILY From 38.000 FT (Adrian Putra/bintang.com)

Bahkan, Michelle Ziudith selama ini dikenal dalam film layar lebar, mengatakan dirinya siap bermain dalam sinetron. "Aku gak pilih-pilih sih, ada sinetron juga aku mau syuting sinetron," imbuh Michelle.

Bagi Michelle Ziudith, menjajal akting dalam bermacam karakter peran memiliki kesulitan dan tantangan tersendiri, tak terkecuali dalam film terbarunya, ILY From 38.000 Feet. "Kesulitan dimana aja pasti ada, di project baru juga pasti ada," tandas Michelle.

What's On Fimela
Loading