Sukses

Entertainment

Seungri Terkesan dengan Acara Fanmeeting BigBang di China

Fimela.com, Jakarta Telah merampungkan serangkaian tur panjang di beberapa benua, BigBang masih punya satu kejutan lain. Mereka menyiapkan film dokumenter yang merangkum perjalanan karier mereka selama ini.

Untuk itu G-Dragon dkk masih menggelar beberapa acara di Korea, Jepang dan China untuk mempererat hubungan dengan VIP, sebutan fans mereka. Meski hanya fanmeeting, antusiasme penggemar sungguh luar biasa.

Seungri terkesima antusisasme VIP

Seperti yang terjadi di Xuzhou, salah satu kota besar di daratan China. Acara fanmeeting yang digelar di sana beberapa waktu lalu dipenuhi ribuan fans yang ingin bertemu dengan sang idola.

Datang lengkap dengan kaos, lightstick dan atribut lainnya, VIP Xuzhou terus memberi semangat kepada BigBang. Seungri sebagai salah satu member BigBang pun mengabadikan dukungan luar biasa dari penggemar di sana.

 

This is amazing #xuzhou so beautiful @.@ it's like dream so many fans.... Love u Vip!!

A video posted by Lee seung ri (@seungriseyo) on

"Ini sungguh luar biasa. Xuzhou sangat indah, ini seperti mimpi begitu banyak fans yang datang. Aku cinta kalian VIP" tulis Seungri dalam video singkatnya di Instagram.

Postingan Seungri itu juga diunggah oleh G-Dragon di akun pribadinya. Para member BigBang tampak sangat bahagia menyaksikan lautan manusia yang setia memberi dukungan, bahkan di acara fanmeeting sekalipun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading