Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Lola Amaria

Fimela.com, Jakarta Nama Lola Amaria tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bagaimana tidak, wanita yang mengawali karir sejak tahun 1997 ini sempat membintangi berbagai judul film ternama, seperti Ca Bau Kan dan Novel Tanpa Huruf 'R'.

Wanita kelahiran 30 Juli 1977 ini mulai dikenal setelah memnjuarai lomba model Wajah Femina pada tahun 1997. Siapa sangka kalau prestasinya ini menjadi batu loncatan yang luar biasa. Dia pun mulai dipercaya untuk menjadi bintang iklan. Setelahnya, wajahnya pun dilirik untuk muncul dalam beberapa judul sinetron, seperti Penari dan Arjuna Mencari Cinta.

Akting Lola ternyata mendapat apresiasi yang luar biasa. Sukses menjadi bintang sinetron, dia pun mulai muncul dalam berbagai film. Berbagai penghargaan pun berhasil disabet dan mengukuhkan namanya di kalangan para bintang. Tak hanya itu, dia pun kini telah merambah ke dunia belakang layar. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Lola Amaria? Berikut rangkumannya!

Celeb Bio Lola Amaria ( Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe:DINIIRA, Make Up: Sarah Sadiqa, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading