Sukses

Entertainment

Pingsan di Tengah Konser, Gitaris Aerosmith Masuk Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Jiwa rock n roll yang dimiliki gitaris Aerosmith, Joe Perry memang masih belum surut. Namun usia yang sudah memasuki kategori senja tak bisa berbohong.

Joe Perry dilarikan ke rumah sakit saat tengah manggung bersama Hollywood Vampires, Minggu (10/7). Dua rekannya, Johnny Depp dan Alice Cooper pun terpaksa melanjutkan show di Ford Amphiteater, Coney Island, New York. tanpa kehadiran Joe.

Joe Perry terjatuh saat manggung bareng Hollywood Vampires

"Jika kalian menyadari salah satu saudara kami tidak ada di panggung bersama kami, ia memang benar-benar dalam kondisi kurang sehat sejak sebelum pertunjukan dimulai," kata Alice Cooper kepada penonton konser.

Di usianya yang saat ini menginjak 65 tahun, Joe masih melakoni jadwal manggung yang cukup padat. Sayangnya, penyakit gagal jantung mengharuskannya rehat dari kesibukan di luar.

Gitaris Aerosmith ini sempat terlihat duduk terkulai di samping drumset ketika band memainkan Rebel Rebel milik David Bowie. Tak lama setelah itu ia menuju belakang panggung dan dilaporkan tak sadarkan diri.

Menurut cuitan dari akun Twitter Hollywood Vampires, kondisi Joe Perry kini sudah mulai stabil dan ia tengah menjalani pemulihan. Mereka juga berterimakasih atas kepedulian para penggemar terhadap kondisi gitaris Aerosmith tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading