Sukses

Entertainment

Band Rock Setengah Abad, Aerosmith Bakal Pensiun?

Fimela.com, Jakarta Semangat band rock senior asal Amerika Serikat, Aerosmith dalam bermusik memang tak bisa dianggap remeh. Di usianya yang hampir setengah abad, grup yang digawangi Steven Tyler dkk masih tetap garang di atas panggung.

Namun para personel Aerosmith juga menyadari bahwa ada saatnya mereka beristirahat dan menikmati masa tua. Sang vokalis, Steven Tyler menyebut rencana pensiun band pemilik tembang 'I Don't Wanna Miss a Thing' tersebut.

Aerosmith

Ia membeberkan rencana tur terakhir Aerosmith yang akan digelar pada 2017 mendatang. Saat ini Tyler juga sibuk dengan project solonya yang bergenre country.

"Saat ini aku sedang menjalani 30 tur dari Mei hingga Agustus, lalu pada 2017 nanti giliran Aerosmith. Mungkin kami akan menggelar tur untuk terakhir kalinya," kata Steven Tyler dilansir Rolling Stone (6/4).

Aerosmith akan bubar?

Akan tetapi sang frontman tak menutup kemungkinan jika nantinya masih ada gairah untuk menelurkan karya baru. "Entah konser nanti adalah yang terakhir, atau kami ke studio dan rekaman lagi, kami sangat antusias," tuturnya lagi.

Terakhir, Steven Tyler mengungkap rasa bangganya dengan pencapaian dan karier Aerosmith. "Saat ini hanya ada dua band yang punya anggota inti, yakni kami dan The Rolling Stones. Aku sangat bangga dengan hal itu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading