Sukses

Entertainment

Lihat Foto Bella Shofie, Netizen Tak Sabar Ingin Menafkahi

Fimela.com, Jakarta Pasca lebaran Idul Fitri 1437 H, Bella Shofie mengajak kelurganya berlibur. Kali ini pulau dewata yang menjadi pilihan untuk pelesiran. Di sela-sela liburannya itu Bella mengunggah sebuah foto dirinya yang cantik. Dalam foto itu ia mengenakan busana motif bunga. Dia melengkapi penampilannya dengan rangkaian bunga yang melingkar di kepalanya. Seperti gadis Inggris yang kerap menyematkan bunga yang melingkar sebagai penghias kepala. Bella tampaknya sejenak ingin melupakan persoalan rumah tangganya dengan Suryono yang belum juga selesai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gara-gara foto ini ia banyak mendapat respon dari netizen. Malah ada netizen uang kesengsem ingin menafkahi yang biduanita asal Medan ini. Wow. "Ya ampun, cantiknya @bellashofie05," seru pemilik akun @jojonathan393. Komentar lain ada yang lebih berani. "Duh. Bawaannye pengen nafkahin aja @prince_aldian.

Tetapi gara-gara foto ini juga netizen jadi mengingat kembali foto lawas Bella yang terlihat menonjol bagian sensitifnya. Soalanya karena bagian dadanya yang tampak besar itulah netizen sempat ramai.

Kini ingatan netizen kembali lagi ke foto lama yang menonjol itu. "Kok dadanya kempes lagi Bel? 😁 lupa bawa sumpelan ya 😂😂😂," kata pemilik akun @annie_pelangi74. "Gara2 co.en di atas ini jadi kepoin foto-foto sebelumnya... Hahhaha," kata pemilik akun @phiepiet.

Namun Bella tak menghiraukan cibiran netizen pada dirinya yang bermacam-macam. Mulai dari yang memuji sampai pada yang membully. Bella tampaknya sudah kebal dengan semua itu.

sumber foto: Instagram Ivan Gunawan

Ia tampak enjoy menikmati liburan bersama keluarganya. Ada ayah, ibu dan saudara-saudaranya. Mungkin bagi Bella Shofie menikmati liburan lebih penting daripada menanggapi komentar netizen yang bermacam-macam tentang dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading