Sukses

Entertainment

Rayakan 'Anniversary', Nikita Willy Unggah Foto Romantis

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Nikita Willy merayakan anniversary yang pertama dengan Tutde. Wanita cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini pun berbagi kebahagiaan dengan menggungah foto romantis dengan Tutde di akun Instagramnya.

"Happy one amazing year," tulis Nikita Willy sebagai keterangan foto. Pada postingan tersebut, tampak Nikita Willy dan Tutde berfoto selfie dengan berlatarbelakang pemandangan indah di Yunani.

Nikita Willy - Tutde. (via instagram.com/nikitawillyofficial94)

Foto romantis yang diunggah Nikita ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen mendoakan agar pasangan ini tetap langgeng.

"Congraz jeng nikita... semoga langeng ya!!" tulis akun hwa_sh0p. "Langgeng selalu sayang, cepat nikah," ujar akun mertha_wati. "Langgeng yaa princess," _ayurizmaip.

Nikita Willy dan Tutde. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Meskipun banyak yang mendoakan agar hubungan Nikita Willy dan Tutde langgeng. Akan tetapi sebagian netizen malah lebih tertarik membahas tentang agama jika keduanya menikah. "Semoga langgeng dan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Masalah perbedaan keyakinan masih ada solusi yang baik," ujar akun ryandamayanti19. "Demi apapun nggak tahu mau komentar apa terserah aja lah yang penting jangan pindah agama," tulis akun sellasafira31.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading