Sukses

Entertainment

Cover Lagu, Suara Merdu Raisa Sukses Pukau Netizen

Fimela.com, Jakarta Bagi pencinta musik tanah air, siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi Raisa. Tidak hanya cantik, tetapi ia juga memiliki kemampuan vokal yang sangat luar biasa.

Pelantun Kali Kedua ini membuat netizen heboh lewat sebuah video cover. Ia menyanyikan kembali lagu cinta bertajuk Never Felt This Way milik musisi Brian McKnight.

Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)

Aksi cover tersebut ia bagikan dalam bentuk video melalui akun Instagram pribadi. Tidak sendiri, Raisa ditemani oleh seorang rekan musisinya, Haris Pranowo yang mengiringi dengan permainan keyboard.

Raisa menampilkan suguhan cover yang sangat apik dengan melantunkan suara merdu dan kualitas bernyanyi yang patut diacungi jempol. Aksinya mantap mencuri perhatian netizen yang begitu terpukau.

Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)

'Kak @raisa6690 apa rahasianya biar suaranya kayak gitu? Merdu bgt," puji akun berlindaprasetya. "Bagus banget suaranya kak, cantik lagi," tulis akun iinheni_. "Oh my God kak Raisa suaranya itu lhoo," tulis akun zatarris. "Suaranya bagus banget kak Raisa," puji akun ahmad_musyafak.

Penasaran seperti apa penampilan Raisa saat mengcover lagu bersama suara merdunya yang berhasil memukau netizen? Yuk simak videonya berikut ini.

 

Never felt this way..... featuring one of my musical soulmate @harispranowo ✨

A video posted by @raisa6690 on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading