Sukses

Entertainment

Ini Alasan Taylor Swift Ingin Nikah dengan Tom Hiddleston

Fimela.com, Jakarta Hubungan Taylor Swift dengan Tom Hiddleston baru berjalan beberapa minggu, tapi keduanya telah banyak membicarakan masa depan, termasuk masalah memiliki Anak. Berbeda dengan hubungan sebelumnya, kini Taylor benar-benar terlihat jika dirinya ingin menikah dengan Tom.

Penyanyi 27 tahun ini benar-benar dimabuk cinta, meski belum tentu menuju altar, Taylor sudah menunjukkan jika dirinya benar-benar menginginkan Tom. Tapi tak menutup kemungkinan jika ternyata pasangan ini akan menikah dengan segera.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (via. Hollywood Life)

"Mereka tertawa dan melakukan perjalanan bersama dengan baik. Beberapa minggu terakhir, mereka telah belajar banyak tentang satu sama lain, Taylor semakin melekat (pada Tom)," ucap seorang sumber dilasir dari laman E!News.

Sumber tersebut pun mengatakan bahwa Taylor benar-benar jatuh cinta dengan Tom. Tom adalah pria romantis dan selelalu memberikan perhatian pada Taylor.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (via. The Sun)

"Tom memberi Taylor perhatian lebih banyak dibanding laki-laki lain yang pernah bersamanya. Dia adalah pria yang sangat romantis dan menarik," kata sumber tersebut. Kedewasaan Tom Hiddleston juga jadi salah satu hal yang disukai Taylor Swift.

Meski hubungan mereka baru seumur jagung, bukan tidak mungkin jika Taylor Swift dan Tom Hiddleston akan menikah dalam waktu dekat. Tom pun dikabarkan telah mendapat restu dari ibunda Taylor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading