Sukses

Lifestyle

Payet Diserbu Penggemar Cristiano Ronaldo

Fimela.com, Jakarta Membuat penyerang andalan Portugal, Cristiano Ronaldo menangis, hidup winger Perancis, Dimitri Payet saat ini sepertinya tidak akan pernah tenang. Minggu (10/7/2016) malam waktu setempat, Payet melakukan sebuah pelanggaran keras dalam pertandingan memperebutkan Piala Eropa 2016 tersebut.

Namun Payet sendiri sebenarnya sudah meminta maaf kepada Ronaldo, menurut Payet apa yang terjadi dilapangan adalah sebuah ketidak sengajaan. “Saya hanya mencoba berusaha untuk merebut kembali penguasaan bola dan jika saya telah menyakitinya, maka itu benar-benar tidak disengaja,” ujar pemain West Ham United.

Tapi sepertinya Payet belum bisa bernafas lega lantaran para penggemar Cristiano Ronaldo sepertinya tidak terima dengan pelanggaran yang telah dilakukan oleh Payet. Kini para penggemar Ronaldo pun membanjiri media sosial dengan posting-an bernada kebencian untuk Payet. “Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana saya sangat membenci #Payet sekarang ini #PORFRA,” tulis pemilik akun Twitter @nils_510.

 

A photo posted by @bang_babonk on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading