Sukses

Entertainment

Reaksi Pengacara Terkait Video Mesum Mirip Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Beredarnya video mesum mirip Saipul Jamil dengan seorang pria membuat orang terhenyak. Terlebih Nazarudin Lubis, pengacara yang telah mengawal proses perkara Saipul. Sebab, Nazarudin sendiri belum melihat video tersebut.

"Waduh Instagram siapa itu, lihat dong. Saya belum lihat. Saya biar tahu nih. Saya kan selama ini hanya denger dari mulut orang," ujar Nazarudin Lubis, melalui sambungan telepon, Selasa (12/7/2016).

"Pokoknya minta doanya, apa pun yang terjadi ini yang terbaik," ucap Saipul Jamil di LP Cipinang, Jakarta Timur, Rabu, (6/7/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Nazarudin mengaku kecewa jika pria yang diduga Saipul dalam video tersebut benar adanya. Padahal selama ini dia sudah mati-matian membela Saipul atas kasus pencabulan yang dialaminya.

"Kalau pun saya sudah tahu, saya kecewa pasti. Aku juga mau membuktikan apakah selama ini rumors atau kalau ada faktanya saya konfirmasi langsung. Saya kan selama ini sudah fight buat dia," tandasnya.

Foto Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Saipul Jamil dan pengacara Saipul Jamil (Adrian Putra/bintang.com)

Hingga kini memang belum dipastikan pria dalam video mesum tersebut adalah Saipul Jamil. Tak sedikit netizen yang mempertanyakan sosok dalam video itu. Namun ada pula beberapa netizen yang yakin bahwa pria yang beradegan mesum itu adalah Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading