Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Dianggap Persulit Akses Kiki Mirano dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian pesinetron Sheila Marcia dan suaminya, Kiki Mirano masih bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang. Sebelum memutuskan untuk bercerai, kisruh rumah tangga keduanya memang sudah lama tersiar di ranah publik lantaran isu KDRT yang terjadi. Kala itu, diakhir 2015 Sheila Marcia diketahui sudah pisah ranjang oleh Kiki Mirano.

Perseteruan keduanya turut berimbas kepada dua anaknya, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano yang saat ini dalam pengasuhan Sheila Marcia. Dan hingga saat ini, pihak Kiki Mirano mengaku sedikit kesulitan untuk mendapat akses untuk sekedar bertemu dengan anak kandungnya tersebut.

Sidang cerai perdana yang digelar Rabu (29/6), di Pengadilan Negeri Tangerang itu, Kiki Mirano tampak hadir. Sedangkan Sheila Marcia tidak hadir dalam sidang beragenda mediasi tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Masihlah (komunikasi dengan anak), hanya komunikasinya masih dibatasi. hanya terbatas video call, susah ditemui. Itu pun enggak tiap hari," ucap Imam Setiadi, pengacara Kiki Mirano melalui sambungan telepon, Selasa (12/7/2016).

Maka dari itu, pihak tergugat dalam hal ini Kiki Mirano masih akan tetap mengupayakan menjalin komunikasi dengan Sheila Marcia terkait urusan anak. Salah satu caranya adalah membujuk Sheila Marcia untuk bertemu diluar agenda mediasi yang sudah ditentukan pihak Pengadilan.

Sebagai orangtua tunggal, Sheila Marcia Joseph tidak memikirkan untuk menikah lagi dalam jangka waktu yang lama. Ia merasa masih trauma dengan masa lalunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

"Iya, itu yang sedang kita lakukan. Saat ini komunikasi mas Kiki dan mba Sheila masih kurang lancar. Tetapi itu akan kami lakukan," pungkas Imam.

Perceraian Kiki Mirano dan Sheila Marcia memang sudah memasuki tahap mediasi pertama pada 29 Juni lalu tanpa kehadiran Sheila Marcia. Sesuai rencana, sidang mediasi kedua akan dilakukan pada 20 Juli mendatang dengan mewajibkan kedua belah pihak, dalam hal ini Kiki Mirano dan Sheila Marcia untuk hadir di depan majelis hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading